Kamis, 13 Oktober 2011

Guraru Blog Award 2011

Kapan ya aku lihat berita tentang adanya Guraru Blog Award 2011 ini? Hm... sekitar satu atau dua pekan yang lalu. Membaca infonya sekilas, tapi kemudian fokus dulu pada tugas menyelesaikan rekapitulasi nilai murid-muridku untuk pembagian rapor Term 1 yang lalu (Sabtu, 8 Oktober 2011). Dan setelah rapor selesai dibagikan, aku punya waktu cukup luang untuk kembali memperbarui blog ini yang sudah lama tidak tersentuh.
Ketika Ide Bertemu Kesempatan, itulah tema Guraru Blog Award tahun 2011 ini. Ide cemerlang para guru inovatif Indonesia, bertemu dengan kesempatan baik untuk disorot, mudah-mudahan bisa jadi contoh positif yang menginspirasi banyak guru lainnya di negeri ini. Semoga makin banyak guru berkemampuan baik, yang akan bisa sungguh-sungguh mencerdaskan kehidupan bangsa.
Guru-guru melek teknologi, itu sudah banyak, kurasa. Yang memanfaatkan teknologi sebagai alat untuk mengajar, sudah banyak juga, termasuk salah satu yang sempat kupublikasi di blog ini, seorang rekan kerjaku, ms. Pury Indah Lestari. Sementara itu, guru-guru yang memiliki blog dan menulis segala sesuatu tentang serba-serbi dunia mengajar, juga tidak sedikit. Mau nominasikan blog guru yang mana untuk Guraru Blog Award tahun ini? Apakah blog ini cukup layak jadi salah satu yang dinominasikan? Jika Anda pikir cukup layak, silakan isi formulir di tautan ini untuk menominasikan blog ini. Boleh juga lho tulis komentar di bawah ini untuk kritik dan saran supaya blog ini makin baik di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Origami Balon

Tampak simpel. Aktivitas ekskul kita di hari yang lalu. Pertemuan pertama di tahun ajaran baru setelah libur 2 bulanan. Mengulang aktivitas ...