Kamis, 20 Oktober 2011

Lomba Poster Anak untuk PBB

Mari ikut berpartisipasi! Untuk anak-anak yang punya ide dan bisa mewujudkan ide tersebut dalam bentuk poster perdamaian, mari ikut serta meramaikan lomba poster perdamaian untuk PBB ini. Berikut ini persyaratannya.
  1. Peserta adalah murid sekolah, organisasi anak dan pelajar, pramuka, dengan rentang usia 11 hingga 13 tahun pada 15 November mendatang.
  2. Poster dinilai dari kreasi yang original, bernilai seni, dan unik sesuai dengan tema lomba yaitu "Children Know Peace"
  3. Poster dibuat dengan ukuran 50x60 cm. Kertas gambar disediakan sendiri oleh peserta lomba.
  4. Alat/media gambar boleh menggunakan crayon, pastel, cat air, cat poster, pensil, juga kapur. Gambar diperbolehkan untuk diberi lapisan clear varnish untuk melindungi warna agar tidak luntur.
  5. Gambar berupa karya seni 2 dimensi. Peserta tidak diperkenankan untuk mengikutsertakan karya seni 3 dimensi. Karya tidak boleh dilaminating, bertanda stapler atau bekas dilem, ataupun diberi inisial ataupun tanda tangan.
  6. Peserta melampirkan data diri serta penjelasan karya poster yang ditulis secara terpisah (diketik).
  7. Karya poster dikirim ke panitia wilayah Bandung di Bale Seni Bandung, Jl. Parahyangan km 1,2 Kota Baru Parahyangan, Padalarang.
  8. Karya poster menjadi milik panitia penyelenggara.
  9. Karya yang tidak sesuai dengan ketentuan akan langsung didiskualifikasi.
Tanggal-tanggal Penting
1. Batas Waktu penerimaan karya untuk wilayah Bandung: 21 Oktober pukul 16.00
2. Penilaian dan penyerahan hadiahtahap 1: 22 Oktober
Karya yang lolos tahap 1 akan diikutsertakan ke tingkat nasional.
Karya yang lolos di tingkat nasional akan diikutsertakan ke tingkat dunia.

Tidak ada komentar:

Origami Balon

Tampak simpel. Aktivitas ekskul kita di hari yang lalu. Pertemuan pertama di tahun ajaran baru setelah libur 2 bulanan. Mengulang aktivitas ...