Jumat, 14 Oktober 2011

Celemek Baruku

Aku ini impulsif. Ya... ya... harus kuakui itu. Selain juga last minute person. Tapi biasanya kerjaan selesai juga di ujung-ujung deadline. Seperti yang satu ini.
Mumpung dapat libur pendek seusai rapotan akhir pekan lalu, aku sempatkan untuk membuat celemek batik bolak-balik untuk kuikutsertakan di kontes foto Batik Creative Challenge yang diselenggarakan oleh AlfaMart. Deadline-nya hari Sabtu tanggal 15 besok, dan celemek batik bolak-balik ini cepat-cepat kuselesaikan. Di hari sebelumnya aku sudah menggunting bahannya, dan hari berikutnya aku menandai tepian kain dengan rader dan karbon, lalu ngebut kuselesaikan dalam setengah hari saja.. Yess!!!
Aku cukup puas dengan hasil karyaku. Mudah membuatnya, simpel tanpa perlu proses obras segala, tapi kalau mau mendapatkan hasil yang rapi jali memang nggak boleh malas untuk bolak-balik dari mesin jahit ke meja seterika. Tapi sepadan-lah dengan hasilnya. Don't you think? ;)
Ayo, manfaatkan waktu liburan...! Yak ampuuun, aku harusnya pergi ke bengkel untuk ganti oli dan cek kondisi AC mobil. Halah... besok lagi. Insya Allah. Toh foto-foto celemek bolak-balik ini sudah sukses terpajang di dinding facebook AlfaMart sesuai dengan persyaratan. Tinggal menanti penilaian. Kalau ada yang mau nambahin jempol di foto-foto itu, boleh banget lho... Terima kasih sebelumnya ;)

Tidak ada komentar:

Origami Balon

Tampak simpel. Aktivitas ekskul kita di hari yang lalu. Pertemuan pertama di tahun ajaran baru setelah libur 2 bulanan. Mengulang aktivitas ...