Sang Juara di Tiap Hariku ~ Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Posted on 09.48

Memulai hari dengan secangkir kopi itu, alhamdulillah, nikmat sekali. Kopi yang diseduh dengan tambahan susu, bisa jadi boosting energy untuk aktif sepanjang hari. Satu yang jadi favoritku adalah yang satu ini, kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Setelah mencicipi semua kopi sachetnya, bolehlah kunobatkan 3 plus 1 produknya sebagai juara. 
Pertama kali mencoba kopi instant Good Day, rasanya sudah bertahun-tahun yang lalu, aku mulai dengan yang original. Dilanjutkan dengan coffeemix, vanilla, coolin' coffee, carebbian nut, moccacino dan chococino. Cappucino dengan coklat granule-nya pun tak lupa untuk kujajal. Chococino dan moccacino punya rasa yang serupa, sehingga sangat sulit bagiku untuk menentukan yang mana yang harus jadi juara. Teksturnya lembut, betul-betul berbaur dengan ingredients lainnya. Aromanya manis dan hangat. Sebagai pecinta yang manis-manis, bisa kurasa bahwa moccacino sedikit lebih manis dibanding chococino. Tapi betul-betul sulit menentukan juaranya antara yang dua itu, maka kunobatkan mereka sebagai juara kembar.  
Biasanya, aku menambahkan susu lagi di kopiku. Niatnya sih sebagai energy booster untuk hari itu. Tapi sedikit berbeda untuk Good Day capuccino. Penambahan susu justru akan mengurangi foam atau busa yang timbul saat diseduh air panas. Dan jika tidak cukup busa di permukaan cangkir, maka bubuhan coklat granule tidak akan terlihat menarik lagi. Dan karena tampilannya yang begitu menggoda, kunobatkan Cappucino coklat granule ini di posisi kedua ;)
Buat nemenin kopi pagi yang enaknya diminum hangat, bikin 2 minutes brownie, boleh juga nih. Resep berbasis kopi lainnya, masih banyak di sini. Sementara itu, ragam manfaat kopi lainnya, dan berbagai manfaat kopi, pokoknya all about coffee, bisa juga dilihat di sini. Wah, pagi makin berseri nih dengan kopi. Have a good day ya, all ;)
Sebagai juara ketiga...pilihanku jatuh pada si segar Kopi Instant 3in1 Good Day Freeze Mocafrio yang praktis, bisa diseduh dengan air dingin. Kadang-kadang aku bawa sebagai persiapan saat haus di tempat kerja, tapi seringkali tak sempat juga menyeduh kopi dingin ini karena kesibukanku sebagai guru kelas satu sekarang ini. Deuh... emang segitu sibuknya ya? :p Kalau dua produk terbaru yang tersedia dalam kemasan botol, kebetulan aku belum coba sih, tapi keduanya, Good Day Tiramisu Bliss dan Good Day Funtastic Mocacinno terlihat menggoda. Aku belum bisa menentukan pilihan, lebih suka yang mana. Yang jelas, harus dicoba dulu, untuk bisa tahu varian mana yang terenak, dari jajaran kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini. Mungkin akan kucoba dalam waktu dekat ini, untuk menemaniku dalam perjalanan kembali ke rumah, menjaga mata agar tetap terbuka selama berkendara. Tapi sementara ini, mari memulai hari dengan salah satu dari produk ini kopi instan & Good Day, kopi gaul paling enak ini.