Rapor Pertama

Posted on 19.41

Sibuk... Makanya jarang (sekali) meng-update blog ini. Saat ini sedang menyiapkan laporan pertanggungjawaban kuartal pertama kepada para orangtua siswa.
Siap-siap... Untuk bertemu dan bertatap muka, bersilaturahmi pasca idul fitri yang baru kali ini akan dilakukan secara resmi bersama institusi. Walaupun dengan satu-dua orang tua siswa, kadang bertemu di halaman atau koridor sekolah.
Mohon maaf lahir batin. Apapun hasil putra/putri Anda, ayah dan bunda, memuaskan ataupun tidak, selayaknya jadikan sebagai pelecut semangat putra/putri kita untuk berupaya lebih baik lagi di kesempatan mendatang. Kecewa dengan hasil saat ini, tidak mengapa. Agar bisa memperjuangkan semangat dan mengoptimalkan usaha. Sedangkan jika dirasa puas, ketahuilah, sesungguhnya batasnya adalah langit. 
Anak-anakku, mari kita semangat lagi, untuk menjalani kuartal kedua nanti. Sungguh, kalian akan selalu bisa mengupayakan yang lebih baik lagi dari apa yang sudah dicapai saat ini. Jangan henti berharap dan berupaya. Sertai dengan doa. Semoga langkah kita dimudahkan oleh Yang Kuasa. Amiin.

0 Response to "Rapor Pertama"