Senin, 11 Oktober 2010

Pasar Seni 10.10.10

Niatnya, mau berkunjung ke Pasar Seni untuk cari ide untuk materi pelajaran di kelas yang kuajar. Walaupun tahun ini aku hanya mengajar satu level pelajaran kesenian atau Art and Culture, tapi aku tetap masih sangat perlu penyegaran ide, supaya pembelajaran yang kusampaikan lebih variatif, menatik, dan bermakna.
Berfoto bersama alumni asrama putri di halaman dalam.
Aku baru berkesempatan ke arena Pasar Seni selepas shalat dan makan siang. Paginya ada acara ketemuan dengan alumni asrama putri ITB dulu sih. Awalnya berjalan bertiga dengan dua orang alumni aspuri lainnya. Tiap kali mampir ke satu stand tertentu, satu orang ngilang, tertinggal. Gabung lagi di stand yang lain. Lalu yang lain ngilang lagi. Akhirnya capek juga nunggu atau ngikutin temen-temen, akhirnya sih kita sukses aja berpencar. Kebetulan tak ada janji untuk selalu bersama. :)
mau lihat apa di tengah crowd seperti ini? :p
Tapi jalan sendiri, ternyata nggak asyik juga ya. Dikombinasikan dengan capek dan be-te, akhirnya baru setengah lokasi ITB kukitari, aku memutuskan pulang! Peduli amat deh dengan Pasar Seni yang hanya diselenggarakan sekali (dan cuma satu hari) saja dalam empat tahun. Aku pulang!!
Kalau mau cari barang yang unik-unik dan menarik, browsing n searching saja deh di dunia maya, atau cari info melalui jejaring pertemanan. Nggak perlu pakai keringatan dan umpel-umpelan di lautan manusia kan? Atau... di event Pasar Seni berikutnya, aku ikut jualan aja kali ya... ;)

Tidak ada komentar:

Origami Balon

Tampak simpel. Aktivitas ekskul kita di hari yang lalu. Pertemuan pertama di tahun ajaran baru setelah libur 2 bulanan. Mengulang aktivitas ...