Peringatan Hari Ibu dan Pembagian Rapor

Posted on 18.21

23 Desember 2010, hari terakhir bertemu dengan murid-muridku di tahun ini. Hari ini mereka akan menerima "buku amalan" mereka setelah belajar selama satu semester ini. 
Beberapa hari ini sibuk mempersiapkan buku laporan anak-anak, menyiapkan mereka untuk tampil di panggung perayaan hari ibu yang dirayakan hari ini. Ya.. ya... seharusnya hari ibu di Indonesia dirayakan tanggal 22 Desember, tapi karena kebetulan moment-nya berdekatan, akhirnya dikemaslah acara pembagian rapor semester 1 ini dengan tema celebrating mother's day.
Selain tampilan anak-anak yang -seperti biasa- keroyokan, kali ini beberapa orang guru juga ikut tampil. Aku dan bu Nenden menyanyikan lagu "Lestari", karyaku. Diiringi petikan gitar cantik oleh pak Idam, wah... boleh dong aku Ge-eR mengatakan bahwa tampilan kami sukses memukau bunda-bunda yang hadir di acara pagi tadi. Lagu itu memang kubuat spesial untuk ibu, beberapa tahun yang lalu. Kuikutkan lomba, tapi tak berjaya. Sempat kunyanyikan di beberapa acara, dan mendapat sambutan yang cukup membahagiakan. Tapi tampilan tahun inilah yang kurasa luar biasa. Kombinasi dari petikan gitar yang sungguh cantik, dipadu suara bu Nenden yang unik, dan aku 'mengacaukan' dengan paduan suara dua. Hm... jadi ingin lihat video tampilan kami. Ada yang punya? Bagi dong....! ;)

Posted in , ,

3 Response to "Peringatan Hari Ibu dan Pembagian Rapor"

Tika Pratiwi Says:

wah ternyata lagunya ms bikin sendiri, indahnyooo :)

Diah Utami Says:

Terima kasih Tika. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, berkomentar, dan mengapresiasi lagu "Lestari" yang diperdengarkan tempo hari. Seindah kasih Tika untuk ibunda, bukan? ;)