Selasa, 21 Desember 2010

Al Irsyad Satya Open House 2010

Sabtu pagi, saatnya show time (wah, bahasanya rancu nih). Open House Al Isyad Satya 2010 berlangsung di area sekolah kami. Banyak acara yang memerlukan penanganan dan koordinasi, mulai dari kegiatan lomba antarsekolah, talk show dengan tema "Menciptakan Generasi Gadget Terdidik", tampilan aksi murid-murid kami, show case kegiatan belajar di beberapa kelas tertentu, hingga diresmikannya "Interactive Teaching Room" oleh bapak wagub Jabar, H. Dede Yusuf. Semua orang di sekolah kami... sibuk!!!
Aku sendiri bertugas menangani kegiatan talk show hingga tampilan anak-anak P4 & P5 yang membawakan lagu Sherina, "Andai Aku Besar". Sebelumnya, bantu-bantu juga melatih tari Saman (setelah sebelumnya aku juga yang di-training ;)), juga tampilan anak-anak P2 yang membawakan laguku dalam tiga bahasa: Hariku, My Day, dan Yaumi. Belum cukup dengan itu, masih ditambah dengan menyiapkan ruang seni untuk 'dipamerkan'. Untungnya, aku dapat back up tenaga yang sangat sigap, bu Aini yang mengakhiri masa baktinya di Al Irsyad justru di hari ini. Jadi bakti terakhirnya sebelum berpisah dengan sekolah kami.
Di akhir hari, kita semua cappek... tapi selalu ada senyum (terutama untuk sesi foto bersama ;)) Yuk, smile... Kita bertemu lagi di event besar lainnya. Selamat kepada semua pemenang. Untuk panitia penyelenggara, bukan mengecilkan hati... tapi laporan menanti. Hihi... ;)

Tidak ada komentar:

Origami Balon

Tampak simpel. Aktivitas ekskul kita di hari yang lalu. Pertemuan pertama di tahun ajaran baru setelah libur 2 bulanan. Mengulang aktivitas ...