Siapkan Tanggalan Untuk Tahun Depan

Posted on 23.18

Alhamdulillah, sudah bulan November aja nih. Tinggal menghitung hari ke tahun baru Masehi. Waktu betul-betul melesat cepat. Sementara itu, aku rasanya belum banyak 'menorehkan sejarah' di tahun 2013 ini, sedangkan sebentar lagi tahun sudah berganti. 
Psst, masih ada waktu untuk menggores tinta emas di tahun ini. Berpikir optimis saja yuk, bahwa masih tersisa lebih dari sebulan di tahun ini untuk selalu melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik juga. Tandai hari-hari pada tanggalan untuk memastikan tanggal-tanggal istimewa tak terlewat. fyi, di bulan November dan Desember nanti, ada lebih dari 6 orang teman dan kerabat yang berulang tahun (termasuk aku. ;)). Sedangkan di bulan Januari yang sudah menanti, berentet juga jadwal event ilang tahun dari kawan dan murid-muridku. Jadi merasa perlu segera punya kalender tahun depan.
Hmm... berharap GoodThinks mau ngasih satu kalender buatku, mumpung lagi ngadain event GiveAway kan ya...? Menarik banget nih hadiahnya. Kalender kain ala Jepang. Biarpun nggak bisa ditulisin, tapi buat reminder tanggal-tanggal penting, tetap bisa dong... Well, kalaupun meleset nggak dapat kalender unyu ini, masih boleh dong ngarep dapat hadiah lain berupa 1 majalah craft edisi summer 2018 yang dilengkapi dengan KIT DIYnya. Waah... ini juga hadiah seru. Aku sih dapat yang mana aja, akan kuterima dengan senang hati. Mariii...!

0 Response to "Siapkan Tanggalan Untuk Tahun Depan"