To Sir (and Maam) With Love

Posted on 17.16



Waktu cepat sekali berlalu. Sampailah kita di akhir tahun pelajaran. Saatnya berpisah telah tiba. Melepaskan satu generasi lagi untuk melanjutkan perjalanan mereka ke tahap berikutnya.
Di tengah kesibukan luar biasa di akhir tahun pelajaran ini, menyiapkan rapor anak-anak (tentunya), berpartisipasi di kegiatan Art & Sport Day, melatih anak-anak untuk tampil di panggung lomba, menyiapkan kelas (tepatnya: merapikan kelas yang sempat berantakan berat dimanfaatkan sebagai sentra berbagai aktivitas), menulisi ijazah (masih aku aja nih petugasnya? tahun depan 'ganti pemain ah'), dan lain sebagainya, ternyata anak-anak lulusan kelas 6 berinisiatif untuk memberi persembahan satu lagu ekstra untuk guru-gurunya di acara graduation. Mestinya jadi satu kejutan untuk guru-guru kelas 6. Lha, aku kan guru kelas 6 juga, tapi ternyata didaulat untuk ikut mempersiapkan tampilan mereka. Oke deh...
Kuberi ide dengan sedikit efek drama ala Glee (halah...) yang sudah membawakan kembali lagu tahun 60-an ini. Kuusulkan juga ide properti untuk mereka bawa (bikin sendiri ya, anak-anak), berupa gambar bulan dan hati bolak-balik yang ditempel di batang kecil yang nantinya akan mereka berikan pada guru yang pernah mengajar mereka. Kebayang deh, wali kelasnya yang terkenal halus perasaan bakalan nangis berderai-derai melihat aksi mereka. Sedikit perubahan ditambahkan pada lirik lagu ini, tidak hanya to Sir with love, tapi to Sir and Maam with love. Terima kasih anak-anak. Thank you to you too, for being an ispiration, always.

0 Response to "To Sir (and Maam) With Love"