Target Menulisku, Tepat Waktu

Posted on 21.52

Akhirnya naskahku selesai di-print. Tepat waktu. Judul yang terpilih untuk cover depan: Idul Fitri di Rumah Kakek. Ditambah dengan dua naskah yang relatif tidak bermuatan sains (Kebanggaan Nita & Sang Pelajar Teladan), total semua naskah jumlahnya 65 halaman. Yess!!! Perjuangan menyelesaikan naskah setebal lebih dari 60 halaman, akhirnya selesai juga. Alhamdulillah.
Bersama pak Deden, kolega yang selalu siap jadi 'kompor', kami membuat salinan naskah dan menjilidnya di Niaga9, orderan cepat. Kuantar pagi dan kuambil sore. Setelah itu, sore/malam itu juga langsung kuantar ke kantor pos besar untuk dikirim ke panitia lomba. Tepat sehari sebelum deadline. Bismillah... Berharap semoga naskahku mencuri perhatian juri hingga penghujung final. Boleh juga tuh kalo berangkat ke final bareng pak Deden, 'rival' yang setia manas-manasi aku untuk menyelesaikan tahp demi tahap berkas tulisan untuk naskah lomba ini. Senang juga ya kalau ada teman yang sudah dikenal berangkat bersama ke sana. ;) Dan jadi salah satu juara dari Al Irsyad? Hmm... tentu akan jadi prestise tersendiri ;)
Ah, tapi sudahlah. Tinggalkan pikiran tentang lomba naskah buku pengayaan ini. Mari konsentrasi lagi dengan deadline lomba menulis lainnya, akhir bulan ini. Lanjutkan! Selain itu, tentu tak lupa dengan kesibukan rutin mengajar murid-muridku.

1 Response to "Target Menulisku, Tepat Waktu"

BISNIS Says:

TEPAT WAKTU
Sangat baik,dan jangan lupa juga
SABARnya, ya!