Pindahan...!

Posted on 16.15

Hijrah bertahap. Stasiun kerja yang tadinya dipusatkan di ruang guru, tahun ini disebar ke kelas-kelas. Ini berarti segala peralatan dan barang-barang guru harus disingkirkan dari ruang guru. Boleh dibawa pindah ke kelas, atau disortir untuk tetap digunakan ataupun dibuang.
Hari Sabtu ini, kesibukan kami di sekolah cukup tersita dengan kegiatan pindahan. Aku yang 'kaya-raya' (ehm), kerepotan sendiri memindahkan barang-barang ke kelas. Maklumlah, selama 3 tahun masa tinggalku di sekolah ini, aku belum pernah pindah cubicle, sementara benda-benda yang kubawa ke meja kerjaku itu semakin banyak saja. Tidak hanya benda-benda yang biasa kugunakan sehari-hari, tapi juga berbagai inventaris ruang seni hingga hasil karya anak-anak, yang makin lama tentu saja semakin menggunung dan terancam akan menenggelamkanku :p
Pagi ini kucicil sedikit demi sedikit untuk kupindahkan ke kelas. Kusempatkan untuk memilah dan memilih kertas-kertas yang sekiranya masih bisa dimanfaatkan. Sebagian lagi, hm... kelihatannya boleh juga untuk kubawa pulang. Hey!!! Ini memang benda-benda pribadi yang sempat kubawa ke sekolah. Jadi sekarang, cukup tersedia ruang untuk benda-benda yang benar-benar milik sekolah. Siap-siap... kelasku bisa penuh sesak nih ;)

4 Response to "Pindahan...!"

I R N A M E L A N I Says:

hohohohoo...
selamat pindahan ya mbak dee,^^

rusydi Says:

moga lebih berkah en lebih sukses

Diah Utami Says:

@Irna: terima kasih... ;)
@Rusydi: amiin. Terima kasih untuk doanya.

Quinie Says:

udah betah bu di tempat yang baru? atau masih pindahan dan bolak balik?